Tips Membeli Laptop Second | Jual Beli Laptop Bekas, Kamera, Service, Sparepart di Malang

.
NAV : ..

Tips Membeli Laptop Second

Komentar
Tips Membeli Laptop Second
Tips Membeli Laptop Second
Tips Membeli Laptop Second
Berikut adalah tips-tips yang dapat digunakan untuk membeli laptop Second
 1. Memperhatikan kondisi fisik dari Laptop secara teliti mulai dari casing Laptop second, engsel Laptop second, LCD Laptop second apakah dalam keadaan baik atau tidak baik.
 2. Ketahanan baterai Laptop second sangat perlu diperhatikan karena apabila baterai Laptop second dalam kondisi drop maka itu akan mengurangi nilai jual kembali dari Laptop itu sendiri,
sehingga akan berakibat harga Laptop itu akan lebih murah dari harga beli ataupun bisa juga akan dikurangi sekitar 550 atau 750 ribu dari harga beli.
Usahakan baterai tidak dalam keadaan drop sehingga masih dapat bertahan 2 jam atau lebih.
 3. Sesuaikan kebutuhan Laptop yang dicari dengan mempertimbangkan spesifikasi Laptop second.
 4. Usia dari Laptop second juga harus di perhatikan, karena beberapa jenis dari Laptop second yang usianya sudah lama akan kesuliatan apabila beberapa sparepart nya ingin di upgrade karena kebanyakan sudah sulit di temukan di pasaran.
Di samping itu juga Laptop dengan usia lama lebih rawan akan kerusakan dan juga rawan mati.
 5. Perhatikan Merek - Type Laptop, Tahun pembuatan Laptop agar harga jual kembali dari Laptop second akan tetap tinggi saat akan jual kembali.
 6. Tanya garansi dari Laptop second dan pilihlah tempat jual-beli Laptop yang mempunyai divisi servis Laptop sehingga agar saat Laptop second mengalami kerusakan bisa di tangani dengan cepat dan tepat pada kerusakan tersebut.


Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :
Kepada : Arif Rachman
Telpon  : 081230001003
Website : http://www.laroslaptop.com

0 komentar:

Posting Komentar