Kursus teknisi Laptop Di Malang | Jual Beli Laptop Bekas, Kamera, Service, Sparepart di Malang

.
NAV : ..

Kursus teknisi Laptop Di Malang

Komentar
Laptop sudah Menjadi kebutuhan pokok masyarakat, Karena Nilai fungsi sama seperti komputer namun lebih mudah dibawa kemana-mana.
Kursus teknisi Laptop untuk menjadi teknisi sangat di perlukan, Pengguna terdiri dari anak anak sekolah dasar hingga pekerja instansi atau wiraswasta. Tempat membeli Laptop sekarang sudah banyak dan ada dimana-mana, Namun tempat Untuk Servis Laptop Masih Terbatas. Disini Teknisi Laptop Masih sangat dibutuhkan di beberapa daerah apalagi daerah luar Pulau. Peluang Usaha untuk Servis Laptop Masih Sangat tinggi, Mumpung Peluang Usaha ini sangat Tinggi Maka Sekaranglah Saatnya kita membidik peluang Bisnis ini untuk Kursus Servis Laptop.
Kursus teknisi Laptop Di Malang
Kursus teknisi Laptop Di Malang

Kursus teknisi Laptop Di Malang
Kursus teknisi Laptop Di Malang

Kursus Teknisi Laptop - Pelatihan Teknisi Laptop - Pelatihan Servis Laptop  terdiri :
1. Penggantian Sparepart Laptop Jenis Ringan seperti : DVD, HDD, Ram, Kabel Fleksibel LCD, Inverter, Processor, Keyboard, Wifi, Modem dan lain - lain.
2. Teknik membaca Arus dan Tegangan dengan Alat Digital
3. Membaca  SKEMA LAPTOP untuk menganalisa Jalur kerusakan lebih cepat.
4. Teknik Lepas pasang IC, Chipset, IO, Capasitor, VGA dll
5. Pengenalan Alat - alat Servis Laptop
6. Analisa Permasalahan Laptop
7. Teknik Reballing IC Chipset, VGA, Flash Bios, Edit Bios dll.
8. Dll.

Kami tidak hanya memberikan kursus teknisi laptop Saja Tanpa melihat hasil Tes/ Uji Kelayakan calon teknisi di lapangan, Setelah Kursus memperbaiki Laptop Selesai.
Calon Teknisi di harapkan untuk :
1. Menjalani UJI Kompetensi 1 Minggu atau Bisa Lebih di tempat kami untuk ikut bekerja memperbaiki kerusakan laptop yang beraneka ragam, problem solving dan analisa kerusakan laptop dipandu oleh tim teknisi ahli yang berpengalaman.
2. Memperdalam teknik dari pengalaman yang di berikan oleh Pengursus
Tarif : Telpon : 081230001003

Untuk informasi lebih lanjut bisa anda kunjungi di laroslaptop.com Alamat : Jalan Candi Panggung No. 33 - Mojolangu - Lowokwaru - Malang - Jawa Timur, Telpon : 081230001003 kami siap membantu anda dengan biaya yang sebanding dengan ilmu dan keuntungan yang akan anda capai.

0 komentar:

Posting Komentar